Warga Jalan Tirtayasa Sukabumi Dibuat Heboh Dengan Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 15 Second
foto : Ist

BANDAR LAMPUNG (b21) – Penemuan sesosok mayat bayi perempuan di pelataran mushola di Jalan Tirtayasa, Gang Al Hikmah, Sukabumi, Bandarlampung, sempat membuat geger warga setempat, Jumat (6/11/2020). jasad bayi malang itu terbungkus kantung plastik.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WIB. ketika Hardi (26) hendak melakukan sholat Subuh, dia melihat kantung plastik di teras mushola, namun  Hardi belum menaruh curiga tentang isi dari bungkusan plastik tersebut. Lantaran kantung plastik masih berada di tempat yang sama, Hardi dan beberapa warga memutuskan memeriksa, ternyata benar di dalamnya berisi sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan.

“Sewaktu mau sholat, yang pertama melihat bungkusan itu pak Suhaimi, Karena dikira sampah, ia tidak memeriksa. kemudian ia lanjut jalan ke pasar. Ketika pulang, plastik masih ada. Ia mengajak tukang bubut untuk ngecek. Ternyata ada bayi perempuan,” kata Hardi.

Meski sudah pucat, warga menduga bayi masih hidup dan membungkusnya dengan handuk. Namun saat diperiksa kembali, bayi tersebut sudah tidak bernyawa. Warga kemudian menghubungi polisi.

“Sepertinya bayi malang ini diletakan di sini pada dini hari ketika keadaan sepi, Nggak tau juga, di sini ada yang hamil atau enggak,” sebut dia.

Beberapa saat kemudian, tim Inafis Polresta Bandarlampung datang dan melakukan olah TKP. Jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdul Moeloek.

Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater Sialagan membenarkan penemuan bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. “Masih kita dalami siapa yang menaruh bayi tersebut. Sekarang kita sedang visum dan menunggu hasilnya. Doakan secepatnya bisa tahu siapa orang tuanya,” kata Elvinater. (*/b21)

 

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Penyakit Langganan Musim Hujan, Berikut 5 Cara Pencegahan Influenza

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung