Walikota Herman HN Resmikan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Lampung

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 13 Second

BANDAR LAMPUNG (B21) – Walikota Bandarlampung Herman HN meresmikan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Lampung dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti dan pengguntingan pita bersama Rektor Unila Prof. Dr. Karomani,M.Si di RS Unila, kamis (23/7)

Dalam sambutannya Herman HN berharap kedepannya Unila bisa lebih baik dan bisa membawa nama baik Unila kekancah nasional dan internasional, apalagi sekarang sudah memiliki tempat praktek sendiri.

“Gedung ini tidak lain bagaimana supaya Universitas Lampung kedepan lebih baik lagi, sekarang sudah memiliki tempat praktek sendiri kedokterannya, kan jarang diindonesia disumatera ini setau saya baru sumatera utara, juga lampung yang segera dimanfaatkan oleh fakultas kedokterannya” ujar Herman HN

    Turut hadir dalam peresmian ini rektor unila, wakil rektor unila, Ketua DPRD kota Bandarlampung, Dandim 0410/KBL, Sekda Kota Bandarlampung, Direktur RSAM, Kadis Kesehatan Bandarlampung Para OPD kota Bandarlampung, Direktur Bank waway, Camat, Lurah Rajabasa dan para tamu undangan lainnya.

    Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani,M.Si di RS Unila menjelaskan bahwa ada tiga gedung dan satu gedung yang akan digunakan tridarma perguruan tinggi. Dalam terbentuknya gedung ini, pihaknya bangga atas kepedulian Walikota. Karena meskipun Pendidikan Tinggi bukan kewajiban dari Walikota Bandar Lampung, tetapi tetap memberikan kontribusi sebanyak 74 Miliar.

    “Disamping itu walikota juga sudah berkontribusi Greenmetric Unila, dimana sudah diberikan 1000 bibit durian, 30 ribu benih ikan. Selain itu kedepan Walikota akan memberikan bantuan 27 Miliar untuk bangunan gedung teknik Unila. Serta membantu bangunan masjid senilai 5 miliar, jika diakumulasi seluruhnya total sebanyak 106 miliar dari Walikota Bandar Lampung,” ungkapnya. (nuy)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Polda Lampung Gelar Operasi Patuh Krakatau 2020

        Bagikan ke:          […]