Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Apresiasi Kegiatan Tubaba International Bamboo Festival 2020

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:59 Second

TULANG BAWANG BARAT (b21) – Wakil Gubernur, Lampung, Chusnunia menghadiri dan memberikan sambutan dikegiatan Tubaba International Bamboo Festival 2020 ditemani Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad. Jum’at, (6/11/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati Tubaba, Perwakilan Kemendikbud RI, Ketua DPRD Tubaba, Kapolres Tubaba, Dandim 0412, jajaran kepala OPD Tubaba, beserta Camat Kabupaten Tubaba.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kreativitas dan totalitas Bupati Tubaba, Umar Ahmad sangat baik dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat. “Banyak sekali kreasi seni hasil pembangunan yang menjadi tujuan wisata. Ini yang membuat saya iri, makanya waktu saya masih menjabat Bupati Lampung Timur saya sempat meniru cara dia memimpin,” ujar Chusnunia.

    Chusnunia juga menambahkan bahwa indeks kebahagian masyarakat Lampung masih rendah, untuk itu diperlukan langkah-langkah positif seperti kegiatan yang dilakukan Bupati Umar Ahmad ini. Ia menilai pembangunan bukan hanya perlu dibangun fisiknya, namun juga psikis, dan kebahagiaan warganya.

    Dia berharap kegiatan ini tak hanya bermanfaat bagi masyarakat Tubaba, namun juga bermanfaat bagi eksistensi kebudayaan Lampung dikancah nasional maupun internasional. Festival yang memanfaatkan bambu ini digelar mulai tanggal 6-8 November 2020. Berbagai kegiatan digelar mulai dari pameran kreativitas bambu, talkshow, workshop, dan pentas musik bambu. (red)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Gubernur Arinal Kukuhkan Direksi BUMD Dan Anak Perusahaan Pemerintah Provinsi Lampung Hasil Seleksi Dan Penjaringan Terbuka

        Bagikan ke:          […]