Tinjau Vaksinasi Disdikbud, Eva Dwiana : Mudah-Mudahan Bandar Lampung Segera Masuk Zona Hijau

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 26 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan peninjauan Vaksinasi yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandar Lampung di Aula Mupakat Jejamo.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi di Dinas Pendidikan berjumlah 12.088 dosis vaksin Sinovac, besok insya allah di sekolah-sekolah,” ujar Walikota Eva Dwiana usai melakukan peninjauan pada Rabu (03/03/2021).

Menurutnya, apabila sudah ada bantuan dosis baru dari pusat, seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung akan menerima Vaksinasi Sinovac tersebut.

“Karena ini semua secara bertahap,” kata Eva Dwiana.

Lebih lanjut, Wali Kota Eva Dwiana menjelaskan, bahwa vaksinasi yang diberikan kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan agar kegiatan belajar mengajar kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

    “Ya kalau sekarang yang di Vaksin guru-guru, Kepala Sekolah, agar mengajarnya dapat berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Kota Bandar Lampung masuk ke dalam Zona Hijau,” ujarnya.

    Sementara itu, Eva Dwiana menghimbau kepada masyarakat, apabila ada yang terkena virus covid-19 untuk segera melaporkan kepada pihak terkait supaya dapat ditangani dengan sigap dan cepat.

    “Siapapun yang terkena, mereka harus tetap berkomunikasi dengan pihak terkait, karena harus diberikan semangat yang luar biasa, mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik dalam menangani penyebaran virus Covid-19 antara masyarakat, aparat dan Pemerintah Kota. Kota Bandar Lampung dapat segera masuk ke dalam zona hijau,” ungkapnya.

    Kesempatan yang sama, Sekretaris Disdikbud Eka Afriana Novel mengatakan, untuk vaksinasi hari pertama, diikuti oleh 260 orang yang berasal dari Pegawai Dinas Pendidikan dan Koordinator Wilayah (Korwil).

    “Kalau untuk guru, itu mulai besok sampai hari sabtu kurang lebih 12.088 guru beserta Penjaga Sekolah dan Tata Usaha (TU). Pelaksanaannya ada 21 titik dan ada beberapa sekolah yang kita tunjuk, karena untuk kondisi seperti saat ini, kita harus menjaga jarak,” tandasnya. (nuy)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Rakornas BNPB Ta. 2021

        Bagikan ke:          […]