Tinjau Posko Pemeriksaan Test Covid-19, Wali Kota Bandarlampung: Rapid Test Harus Non Reaktif

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 5 Second
foto : ist

BANDARLAMPUNG (b21) – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meninjau posko pengecekan hasil rapid test antigen. Hal ini dilakukan guna memastikan orang yang masuk ke Bandarlampung dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19 saat menjalani libur Natal dan Tahun Baru 2021. “Kita ada dua posko utama untuk melakukan pemeriksaan hasil rapid test antigen,” kata Herman, Jumat (25/12/2020).

Posko itu berada di Rajabasa dan Sukarame yang sudah berlangsung sejak Rabu (23/12/2020). Dari tanggal 23 Desember 2020 tersebut sudah banyak mobil yang dipulangkan karena tidak membawa hasil rapid test saat ingin masuk Kota Bandarlampung. “Saya tegaskan semua kendaraan ingin ke Bandarlampung wajib menunjukkan hasil tes nonreaktif,” katanya.

Lebih lanjut Herman mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bandarlampung dan menjaga kesehatan masyarakat dari paparan virus ini yang dibawa oleh orang dari luar daerah.

“Ini demi kesehatan masyarakat Bandarlampung dan orang dari luar daerah itu sendiri, pokoknya bagaimana kita sama-sama sehat dan terhindar dari Covid-19,” katanya.

Terkait kendaraan luar daerah yang masuk ke Kota Bandarlampung pada libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Herman HN mengungkapkan ada peningkatan arus lalu lintas sejak Rabu (23/12/2020).

“Sudah banyak kendaraan masuk ke Bandarlampung dan saya lihat mayoritas itu dari pulau Jawa kebanyakan dan sebagian dari Sumatra Selatan,” kata dia. (In.id)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, M.M, Buka Acara KONKERPROV I PGRI Lampung Tahun 2020

      Bagikan ke:          […]