Terkait Pengelolaan Pasar Smep, Ardiansyah : Kita Sedang Menunggu Serah Terima dari Dinas PU

balam21.com
Pasar Smep, Foto: Ist
1 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 4 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung, Ardiansyah, mengakui bahwa sampai saat ini belum dilakukan serah terima dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) terkait Pasar Smep yang sedang dibangun. “Kita tinggal menunggu serah terima pasar Smep dari Dinas PU,” kata Ardiansyah kepada media, Jum’at (19/02/2021).

Dia juga menjelaskan, bahwa lapak yang terletak di pasar Smep akan diprioritaskan untuk para pedagang lama untuk itu dirinya menghimbau untuk para pedagang lama di pasar Smep yang belum terdata, agar sekiranya segera melapor ke Unit Pelaksana Terpadu (UPT) dan Dinas Perdagangan.

“Memang kita prioritaskan untuk pedagang lama yang sudah terdata, tapi belum tentu mendapatkan lapak. Kalau mulai dari dua tahun belum di data berarti itu pedagang baru, jadi mohon maaf, kalau tidak mendapatkan lapak, karena data awal lah yang kita prioritaskan dan dilakukan telah verifikasi. Kita juga terbuka kalau mau sekiranya para pedagang lama untuk mengecek data tersebut,” tambah Ardiansyah.

Menurut Ardiansyah, mengenai sewa lapak pasar smep nantinya akan ada sistem retribusi atau pembayaran pada setiap bulannya dan ada juga sistem pembayaran sewanya untuk per tahun.

“Ya itu kan hal teknis setelah pasar Smep diserahkan ke Dinas Perdagangan. Sekarang kan Pasar Smep itu belum selesai, masih dalam tahap pemeliharaan. Karena nanti dikhawatirkan apabila dipakai ada kerusakan, susah memperbaikinya kalau sudah ada pedagangnya,” pungkasnya. (apr/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung Dalam Pencegahan Korupsi

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung