Supriyono Meminta Maaf Atas Perbuatannya Yang Merendahkan Relawan Covid-19

balam21.com
foto: tut.b21
1 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 28 Second

Balam21.com – Setelah pada Senin (22/2/21) kantor DPRD Bantul digeruduk Relawan yang meminta Supriyono mengklarifikasi dan meminta maaf atas perbuatannya, akhirnya Supriyono angkat bicara.

Melalui rapat Badan Kehormatan Dewan DPRD Bantul pada Selasa (23/2/21) pukul 11.00-12.11 WIB, telah dilakukan mediasi, klarifikasi, dan permohonan maaf dari Bp. Supriyono Anggota DPRD Kabupaten Bantul yang difasilitasi oleh DPRD Kabupaten Bantul.

Hadir dalam rapat Badan Kehormatan Dewan tersebut Drs. Supriyono M.Si, Ketua DPRD Bantul, Wakil Ketua I, II dan III, anggota BK DPRD Bantul, FPRB Kab.Bantul, Posduk C-19 DIY, SAR DIY, dan MCCC Sewon Utara. Dari pihak keamanan yang hadir Polres Bantul, Kodim Bantul dan Satpol PP Bantul.

Hasil dari rapat tersebut terang Waljito S.H (ketua FPRB Bantul), bapak Supriyono telah memohon maaf kepada seluruh Relawan FPRB dan Relawan lainnya serta masyarakat atas statement yang dilakukan pada sebuah forum yang kemudian diunggah dimedia sosial.

“Selain itu Supriyono berjanji, tidak akan mengulangi tindakan yang telah dilakukan dan akan membantu dan mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut Waljito mengatakan Supriyono juga akan menyampaikan permohonan maaf dalam bentuk video yang diunggah di media sosial dan permohonan maaf melalui media massa

“Terkait dengan proses hukum yang bersangkutan, itu sepenuhnya kewenangan kepolisian dan bukan menjadi kapasitas kita, demikian pula terkait dengan yang bersangkutan merupakan anggota DPRD Kabupaten Bantul, sepenuhnya sudah menjadi kewenangan Badan Kehormatan DPRD Bantul,” ucapnya.

Waljito berharap untuk seluruh Relawan Kabupaten Bantul tetap melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 dan kegiatan kebencanaan lainnya.

Di akhir keterangannya, Waljito meminta seluruh Relawan, Petugas Kesehatan dan masyarakat untuk saling legowo dan saling memaafkan.

“Semoga hal demikian tidak terulang kembali. Tetap semangat untuk seluruh rekan-rekan Relawan, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT,” pungkasnya. (tut/b21)

 

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Pemkot Bandar Lampung Akan Segera Miliki Mobil Polymerase Chain Reaction (PCR)

      Bagikan ke:          […]