Satu Unit Sepeda Motor Hangus Terbakar Didepan SPBU Darusalam Langkapura Bandar Lampung

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 3 Second
ilustrasi

BANDAR LAMPUNG (b21) – Satu unit sepeda motor terbakar seusai mengisi bahan bakar di SPBU 243-5131, Darusalam Langkapura, Bandar Lampung yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (13/11/2020).

Warga sekitar SPBU membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kobaran api pada motor tersebut langsung dipadamkan oleh pegawai SPBU. “Kira-kira kejadiannya sekitar jam 8 pagi tadi, kurang tahu juga terbakarnya karena apa. saya keluar lihat motor nya sudah terbakar,” kata Lia, penjaga toko depan SPBU.

    Menurutnya motor yang terbakar itu bukan milik warga sekitar. Pasalnya, tak ada warga yang mengenali si pemilik motor. “Sepertinya motor gede yang tangki minyak nya di bagian depan, cuma kurang paham juga itu jenis motor apa” kata Lia.

    Sementara itu, Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David J Sianipar membenarkan kejadian tersebut. Menurut David tak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut. “Hanya kerugian materil saja,” ungkapnya.

    Pemiliknya langsung membawa pulang motor yang hangus terbakar. Dia menambahkan, kebakaran tersebut disebabkan konslet pada sistem kelistrikan motor.  “Dari hasil pemeriksaan di lapangan, dugaan sementara, motor itu terbakar karena ada Konsleting listrik pada saat pemiliknya menstarter motor,” kata Kapolsek.

    Untungnya pegawai SPBU tanggap dengan kebakaran tersebut, sehingga tidak merambat ke SPBU. “Posisi motor sudah di luar area SPBU. Terbakar setelah pemilik motor mengisi bahan bakar di tempat itu,” ujarnya. (ys/b21)

     

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Lagi, Nanang Farid Syam, Pegawai KPK Angkatan Pertama Pilih Mengundurkan Diri

        Bagikan ke:          […]