Pewarta Foto Indonesia Bersama PT XL Axianta Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 22 Second

BANDARLAMPUNG (b21)– Menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Keluarga Besar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (17/6/2020).

Kali ini XL Center Lampung (PT. Speedy Lintas Gemilang) besama XL Future Leaders berkolaborasi dengan PFI Lampung membagikan puluhan paket sembako kepada pemulung, penjual koran, tukang parkir, pedagang kecil dan penyapu jalanan.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, bahwa saat ini banyak pekerja yang terimbas akibat Covid-19. Mereka adalah orang- orang yang pantang menyerah dan terus tetap berusaha karena harus menghidupi keluarganya.

    Hasil yang diperoleh memang tidak lagi bisa maksimal seperti dulu ketika kondisi normal, kepada mereka donasi ini kami salurkan, serta melakukan kolaborasi dengan komponen masyarakat Kota Bandar Lampung yang memiliki keperdulian yang sama. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi mereka yang saat ini terdampak wabah Covid-19,” ungkap Desy.

    Sementara itu, General Manager XL Center Lampung Dominicus Djago Djoa berharap agar masyarakat dapat memberikan do’a dan suport, sehingga XL Axiata semakin maju dan terus berkembang. “XL Axiata sendiri sudah menyiapkan investasi yang cekup besar untuk seluruh Lampung terutama dengan BTS, harapanya jaringan semakin bagus, dan XL Axiata juga sudah membuat prodak- prodak XL yang bagus,” kata Dominicus.

    Sementara itu, Ketua PFI Lampung Arliyus Rahman mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali, karena kita bisa melihat dan memberikan bantuan secara langsung kepada orang- orang yang saat ini memang sangat membutuhkan.

    “Anjuran pemerintah untuk Stay At Home dan Social Distance, tentu mempengharui pendapatan dan penghasilan mereka. Tetapi mereka terus berusaha dan berjuang demi keluarga tercinta. Semoga paket sembako ini bisa membantu meringankan beban mereka,” kata Arliyus. (rls/nuy)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Forum Pendidik Sukanegara Melatih Kemampuan Adaptasi Menuju Era Kebiasaan Baru di Taman Kupu Kupu Gita Persada

        Bagikan ke:          […]
        error: Terimakasih Sudah Berkunjung