Pendaftaran Haji, Umroh, dan Tour 2021 Kembali Dibuka, PATUNA Tour And Travel Lampung Siapkan Harga Khusus

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:2 Minute, 16 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Patuna Tour and Travel membuka kembali pendaftaran beragam paket perjalanam menarik untuk tahun 2021 diantaranya liburan ke luar negeri hingga perjalanan Ibadah Umroh dan Haji. Hal ini dijelaskan langsung oleh Herlina, selaku pengelola Patuna Tour and Travel yang ada di provinsi Lampung, Kamis (31/12/2020).

Untuk perjalanan ibadah Haji Khusus, calon jamaah yang mendaftarkan dirinya pada tahun ini akan diberangkatkan pada tahun 2027 mendatang. Perjalanan ibadah ini dibanderol sebesar Rp 126 juta, dan untuk Haji Mujamalah sendiri di bandrol dengan harga Rp. 279 jutaan, harga paket haji menyesuaikan di tahun keberangkatan, sedangkan untuk Ibadah Umroh sendiri di mulai dengan harga Rp. 30 jutaan.

“Adapun harga tersebut sudah termasuk dengan tiket pesawat terbang kelas ekonomi, pengurusan dokumen visa dan surat rekomendasi keberangkatan, akomodasi hotel, makan, transportasi full AC , guide, ziarah dan citytour sesuai program, perlengkapan ibadah, hingga asuransi, selama di Arab Saudi,” jelas Herlina.

Dia menambahkan, untuk berbagai paket perjalanan yang tersedia antara lain, Paket Wonderful Turkey (10 hari  7 malam) by Turkish Airlines. Paket ini ditawarkan seharga Rp 12 jutaan per pax, dengan jadwal keberangkatan pada bulan Januari, Februari dan Maret 2021.

“Selain itu Patuna juga mengadakan paket perjalanan menjelajahi sejarah Islam di Mesir selama 8 hari juga dari Turkish Airlines. Paket ini sendiri ditawarkan seharga Rp. 27 jutaan per pax dengan jadwal keberangkatan di bulan Januari, Maret dan April 2021,” sambung Herlina.

Herlina menjelaskan kisaran harga tersebut sudah termasuk tiket penerbangan kelas ekonomi dengan Turkish Airlines atau yang setara dengan itu, akomodasi hotel selama 7 malam, asuransi perjalanan yang mencakup Covid-19 (sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku) yang berlaku selama 10 hari terhitung dari tanggal keberangkatan.

Selain paket trip Haji, Umrah serta paket trip perjalanan ke Turkey dan Mesir, Patuna Tour and Travel juga menyiapkan Open Trip New Normal selama 3 hari 2 malam di Bali, harga mulai dari Rp 4 jutaan/orang. Jadwal keberangkatan yakni pada Januari dan Februari 2021 dengan menggunakan fasilitas penerbangan Air Asia dan menginap di Hotel Aston Canggi Beach Resort, Bali.

“Dengan paket ini, peserta Tour tidak perlu khawatir, karena perjalanan akan selalu menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin. Tour Leader dan Tour Guide juga kami jamin bebas Covid-19, karena selalu melakukan Rapid Test secara berkala, adapun lokasi yang akan dikunjungi selama perjalananan dalam trip tersebut antara lain Tanjung Benoa – Uluwatu Tour – Barong – Kintamani Tour (Bedugul) dan Tanah Lot Tour,” pungkasnya.

Peserta tour juga akan mendapatkan akomodasi Hotel, Tiket masuk obyek wisata, makan dan minum, hingga perlengkapan kesehatan seperti Handsanitizer, Masker dan juga Face Shield.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi telepon :

    (0721) 262822 – 0813 4041 2710

    Atau dapat langsung ke kantor Patuna Tour dan Travel Lampung yang beralamat :

    Jl. Kartini No 2 Tanjung Karang (Pom Bensin) Bandar Lampung

     

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Kasrem 043/ Gatam Tinjau Pengamanan Perayaan Pergantian Tahun Baru Bersama Forkopimda Lampung

        Bagikan ke:          […]