Pemkot Bandarlampung Raih Apresiasi KPK RI

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 3 Second

BANDARLAMPUNG(B21)-
Walikota Bandarlampung Herman HN,melaksanakan video conference Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Rabu(12/5).

Rapat koordinasi pencegahan korupsi terintegrasi KPK RI, dilaksanakan guna mendorong peningkatan tugas dan fungsi Aparat pengawasan intern pemerintah (APIP) dalam melakukan pencegahan dan pengawasan korupsi di daerah.

Rakor dipimpin Kepala Divisi pencegahan dan penindakan KPK RI Koordinator Wilayah IV, beliau menyampaikan upaya pencegahan dan penindakan korupsi di kabupaten/kota telah berjalan cukup baik.

KPK RI menegaskan peran pentingnya seluruh Kepala Daerah (Bupati/Walikota) untuk meningkatkan koordinasi dengan KPK, agar KPK dapat memberikan Bimbingan, Pembinaan, dan Sosialisasi terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Pada kesempatan ini KPK RI memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan predikat pertama capaian Progress 90% sebagai Kota perencanaan dan anggaran APBD terbaik, optimalisasi penerimaan terbaik, manajeman ASN terbaik, Pelayanan satu pintu terbaik, kapabilitas APIP terbaik, serta Pengadaan Barang dan Jasa terbaik.

Walikota Bandarlampung, Herman HN menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya, atas capaian yang telah diraih tersebut.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut berharap kepada jajarannya agar terus meningkatkan kinerja guna mencapai nilai yang sempurna dari KPK RI.

“Ya, intinya dengan capaian ini jangan berpuas diri, saya minta terus tingkatkan lagi kinerja yang telah dicapai ini,” pungkasnya. (Nuy)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Bahu Membahu Tanggulangi Covid, Posko Gugus Tugas Provinsi Lampung Terima Bantuan dari Berbagai Pihak

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung