Pemkot Bandar Lampung Terima 1.500 Paket Sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:2 Minute, 8 Second

BANDARLAMPUNG(B21)-
Yayasan Pendidikan Teknokrat Indonesia kembali menyalurkan bantuan ribuan paket sembako. Bantuan sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat Bandarlampung terdampak Covid-19, diserahkan melalui Walikota Bandarlampung.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM dan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MM, kepada Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman, HN, MM, di ruang rapat Walikota, Senin (11/5/2020).

Walikota Bandarlampung Herman HN, sangat berterimakasih atas kepedulian Universitas Teknokrat Indonesia terhadap dampak Covid-19. Walikota menyampaikan, bahwa kepedulian Universitas Teknokrat Indonesia bukan kali ini saja. Sebelumnya, lanjut Walikota dirinya sudah mendapat informasi bahwa Universitas Teknokrat sudah memberi bantuan kepada warga yang ada di Labuhanratu dan Kedaton.

Apa yang dilakukan Yayasan Pendidikan Teknokrat akan mendapay pahala dari Allah SWT. “Allah akan memberi rejeki yang lebih banyak lagi kepada Universitas Teknokrat. Sehingga ke depan Universitas Teknokrat akan lebih maju lagi,” kata Walikota.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Pak Dr. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, pak Dr. Mahathir Muhammad, SE, MM dan seluruh jajaran Universitas Teknokrat. Apalagi perbuatan baik ini dilakukan di bulan Ramadhan. Bantuan yang disalurkan oleh Universitas Teknokrat sangat mulia,” ujar Herman HN lagi.

Lebih lanjut Herman HN menyampaikan, bahwa bantuan bingkisan sembako dari Universitas Teknokrat ini akan disalurkan kepada masyarakat Bandarlampung terdampak Covid-19. Menurut Walikota kelompok masyarakat yang terdampak Covid-19 diantaranya Ojek Online.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf, menyampaikan bahwa bantuan sembako yang disalurkan merupakan zakat, infaq dan sodakoh dari yayasan, dosen serta karyawan. Semula direncanakan paket sembako yang disalurkan sebanyak 6.000 bungkus. Tapi melihat kondisi masyarakat akibat dampak Covid-19, makan bantuan paket sembako ditambah menjadi 10.000 paket bantuan.

Menurut Nasrullah Yusuf juga Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia ini, sungguh tidak elok jika dalam kondisi seperti ini, Universitas Teknokrat Indonesia tidak berbuat. Rektor mengatakan, sebanyak 1.500 paket sembako diserahkan Universitas Teknokrat kepada Pemkot Bandarlampung melalui Walikota Herman HN.

“Bahwa apa yang diberikan Universitas Teknokrat tidak seberapa. Ibarat gerimis yang menghujani kemarau panjang. Tapi ini merupakan syiar yang kami dapat lakukan dengan harapan dapat diikuti masyarakat lainnya,” ujar Nasrullah Yusuf.

Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah Yusuf menjelaskan, ketika ada selokan dan jalan yang rusak, maka yang diteriaki oleh masyarakat Walikota. Tapi, disaat rakyat yang dipimpin Walikota ada kesulitan seperti saat ini terdampak Covid-19, maka saatnya akademikus untuk berbuat membantu masyarakat.

Turut mendampingi Walikota Herman HN antara lain, Sekda Kota Drs. H. Badri Tamam, Asisten Bid. Pemerintahan Drs. H. Sukarma Wijaya, Kepala Dinsos Ir. Tole Daelami, Kadis Kominfo A Nurizki Erwandi dan Kabag Kesejahteraan Rakyat Ir. Maidasari MM. (Nuy)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      ACT Lampung Ajak Masyarakat Lampung Bantu Banjir OKU Timur

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung