Liga Italia: Pesta Kemenangan atas AC Milan Usai, Inter Milan Fokus Hadapi Genoa dan Parma

balam21.com
Foto: ist
1 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 31 Second

Balam21.com, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memperingatkan anak asuhnya untuk tidak larut dalam kebahagiaan setelah meraih kemenangan atas AC Milan pada laga giornata ke-24 Serie A 2020/2021. Conte meminta timnya untuk langsung mengalihkan fokus ke dua laga selanjutnya.

Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas AC Milan pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Kemenangan ini membuat Inter makin kukuh di puncak klasemen dengan selisih empat poin dari AC Milan.

Conte justru mengkhawatirkan calon lawan Inter pada dua laga selanjutnya. Pelatih asal Italia itu tidak ingin kemenangan ini membuat timnya mengesampingkan laga selanjutnya di Serie A.

“Para pemain tahu saya mengkhawatirkan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma. Mereka adalah tim yang tangguh sehingga kami harus terus menunjukkan peningkatan kualitas hingga laga terakhir musim ini,” kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Senin (22/2/2021).

“Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuat yang lebih baik dari hasil yang mereka capai sejauh ini. Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa melaju,” tegas Conte.

Inter Milan akan menghadapi Genoa (28/2/2021) dan Parma (5/3/2021). Inter wajib meraih poin maksimal dalam dua laga tersebut dan seterusnya untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021.

Pujian untuk para Pemain

Pelatih Antonio Conte tak lupa melayangkan pujian kepada para pemain Inter Milan yang tampil maksimal dalam pertandingan melawan AC Milan. Conte menilai para pemainnya layak mendapatkannya karena tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

“Pujian perlu dilayangkan kepada para pemain karena mereka tampil luar biasa. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan mereka melakukan apa yang telah dilatih secara sempurna,” ucap Conte.

“Ada kepuasan yang luar biasa ketika melihat perkembangan tim ini. Saya merasa senang karena para pemain layak mendapatkan hasil dari jerih payah mereka,” ujar Conte. (*)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      MRI ACT Pesisir Barat Bentuk MRI Desa, di Desa Biha, Pesisir Selatan

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung