Lakukan Aksi Manuver Dukung Kemenangan Rycko-Jos Jelang Hari Pencoblosan, Ada Apa Dengan Para Pendukung YuTuber?

balam21.com
1 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 24 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Fakta mengejutkan dengan  aksi manuver  para pendukung pasangan nomor urut dua YuTuber (Yusuf Kohar-Tulus Bersatu) mengalihkan  dukungannya ke pasangan nomor urut satu Rycko Menoza SZP – Johan Sulaiman (Rycko – Jos) pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung 9 Desember 2020 mendatang.

Sukoyo salah seorang mantan Korlap Kota untuk YuTuber, mengungkapkan alasan dibalik bermanuvernya para pendukung Yutuber mengingat hanya tersisa 2 hari menuju pencoblosan. Sukoyo menjelaskan bahwa pasangan Yusuf-Tulus tidak komitmen terhadap janji-janjinya. Hal itu membuat mereka akhirnya sepakat memutuskan denga mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut satu, Rycko Menoza – Johan Sulaiman.

“Sebelumnya saya Korlap Kota untuk pasangan 02 (Yutuber). Sekarang saya alihkan dukungan untuk kemenangan Rycko-Jos,” kata Sukoyo, Senin (7/12/2020).

Ia mengungkapkan bahwa sesuai hasil rekap data dukungan yang sudah masuk, dipastikan sebanyak 20 ribu dukungan tersebar di setiap-setiap TPS Kota Bandar Lampung untuk mendukung pasangan Rycko-Jos. “Untuk saat ini 20 ribu suara siap dan valid yang tersebar di 17 kecamatan. Data sudah kita serahkan dan nanti ada tambahan lagi. Jadi ada sekitar 23 ribu dukungan,” kata Sukoyo.

Ia menjelaskan alasan beralihnya dukungan tersebut, dikarenakan pasangan nomor satu Rycko Menoza – Johan Sulaiman lebih memiliki prospek kedepan yang bagus dan lebih menjanjikan untuk membangun kota Bandar Lampung, “Rycko-Jos punya program yang visioner dan kami yakin dapat membawa kemajuan Kota Bandar Lampung yang lebih baik,” ujarnya.

Sebelumnya, puluhan orang yang  tergabung dalam tim pemenangan Yutuber juga mendeklarasikan dukungannya ke Rycko Menoza – Johan Sulaiman. Mereka menyerahkan secara resmi data dukungan yang tersebar di 17 Kecamatan kepada tim pemenangan Rycko-Jos. Deklarasi ditandai dengan pencopotan kaos bergambar pasangan Yutuber dan menggantinya dengan kaos pasangan nomor urut 1 Rycko Menoza – Johan Sulaiman. (*/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Ike Edwin Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Tentang Lamban Gedung Kuning

      Bagikan ke:          […]