Kunjungi Pemkab Lampung Selatan, Seluma Belajar Kelembagaan dan Tata Laksana Organisasi

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 5 Second

KALIANDA(b21) – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, Provinsi Bengkulu, yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum), Marhakidinata, S.Pd, M.Pd melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan rombongan disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM di Aula Krakatau, kantor bupati setempat, Selasa (25/8/2020).

Hadir juga dari jajaran Pemkab Seluma, Kepala Bagian Organisasi, Elma Juwita beserta Kepala Bidang, Kasubbag, dan Kasi yang membidangi organisasi dan kepegawaian.

Sedangkan, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Akar Wibowo, Plt Asisten Bidang Adum sekaligus Kepala Pelaksana BPBD, M. Darmawan, dan Inspektur Kabupaten, Joko Sapta.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemkab Seluma di Kota Kalianda, Lampung Selatan.

“Semoga dengan pertemuan ini dapat memberikan manfaat guna mewujudkan kelembagaan dan tata laksana organisasi instansi pemerintah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, pimpinan rombongan Pemkab Seluma, Marhakidinata mengungkapkan, kedatangan jajaran Pemkab Seluma karena ingin mempelajari tentang kelembagaan dan tata laksana organisasi pada Bagian Organisasi Kabupaten Lampung Selatan.

Khusunya untuk mempelajari tentang keberhasilan Kabupaten Lampung Selatan dalam meraih nilai SAKIP, LAKIP dan Reformasi Birokrasi.

“Kami disini diutus untuk banyak belajar, sehubungan Kabupaten Seluma yang baru berusia 17 tahun. Mudah-mudah dengan kehadiran kami beserta rombongan disini akan membawa banyak manfaat untuk kebaikan Kabupaten Seluma kedepan,” tuturnya (ad)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Wakapolda Lampung Resmikan Desa Braja Luhur Sebagai Desa Tangguh Nusantara

      Bagikan ke:          […]