Kodim 0410/KBL dan Kodim 0410/KBL Amankan Pusat Perbelanjaan

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 1 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Mall Chandra kali ini menjadi perhatian Kodim 0410/KBL bersama Kodim 0410/KBL, dalam mengamankan pusat perbelanjaan modern tersebut dari penyebaran virus corona (Covid-19).

“Pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di Pusat pembelanjaan Mall Chandra Jl Antasari Kel. Jagabaya III Kec. Way Halim Kota Bandar Lampung, Senin (16/11/2020).

Sertu Tarmidi mengatakan “Para petugas gabungan penanganan Covid-19 selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan juga kebersihan lingkungan untuk antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), serta memakai masker bila berpergian keluar rumah dan selalu menjaga jarak dengan orang lain,” ucapnya.

“Petugas yang tergabung dalam Satgas Terpadu Covid-19 juga mengarahkan pengunjung mall sebelum memasuki mall, untuk cuci tangan terlebih dahulu dan melaksanakan pengecekan suhu, apabila ada yang mengalami gejala atau suhu di atas batas normal di lakukan penanganan oleh tim dengan langsung membawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat”. Lanjut Sertu Tarmidi

Arka (30 th) selaku pengunjung Mall Chandra  bersama rekannya mendukung sekali dengan adanya petugas gabungan penanganan covid-19 ini, karena dengan adanya kegiatan dari petugas gabungan covid-19 ini, sangat membantu masyarakat dalam menghentikan penyebaran virus corona terutama di mall-mall yang notabene tempat berkumpulnya orang dari manapun juga asalnya.”pungkasnya. (*/b21)

 

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Kombes Hengki Haryadi Jabat Kapolres Jakarta Pusat, Gantikan Kombes Heru Novianto

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung