Kadis Pariwisata Kota Bandar Lampung Terkonfirmasi Positif COVID-19

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 11 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Wali Kota Bandarlampung Herman HN membenarkan bahwa Kepala Dinas Pariwisata M Yudhi terkonfirmasi positif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Namanya virus jadi bisa terkena dari mana saja, saya kurang tahu, tapi sekarang sedang menjalani karantina mandiri,” kata Wali Kota Herman HN, di Bandarlampung, Rabu (30/12/2020).

Oleh sebab itu, ia pun mengimbau kepada semua orang agar dapat lebih waspada dan berhati-hati serta memperketat protokol kesehatan dengan ketat agar tidak mudah terpapar COVID-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandarlampung Edwin Rusli menyebutkan bahwa Yudhi terkonfirmasi positof COVID-19 sejak 23 Desember 2020.

“Dari Rabu (23/12) yang bersangkutan terpapar COVID-19, Kadis Pariwisata itu juga tidak pernah melakukan perjalanan ke luar daerah,” kata dia.

Menurutnya, karena saat ini Kota Bandarlampung sedang dalam zona merah jadi bisa yang bersangkutan terpapar dari kumpul di rumah teman atau saudara. “Sekarang kita tidak bisa menyimpulkan seseorang terpapar COVID-19 karena pernah melakukan perjalanan luar daerah, karena dari teman ataupun saudara sekarang bisa,” kata dia.

Dia mengatakan bahwa saat ini keadaan Kadis Pariwisata Kota Bandarlampung dalam keadaan sehat dan menjalani isolasi mandiri. Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung Dirmansyah mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menerapkan 50 persen pegawai masuk kerja dan 50 persen lainnya kerja dari rumah.

“Sudah satu pekan ini sebagian pegawai masuk kanator dan sebagian kerja dari rumah. Sebab kita ada kegiatan monitoring sehingga tidak semua kerja dari rumah,” katanya. (dn/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Satlantas Polresta Bandarlampung Bakal Tutup Jalan Saat Malam Tahun Baru 2021, Berikut Jalur Yang Akan Ditutup

      Bagikan ke:          […]