Herman HN : “Seluruh OPD Terkait, Bantu Proses Perizinan UMKM Secara Cepat dan Gratis”

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:59 Second

BANDARLAMPUNG (b21) – Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan gerai kue dan oleh-oleh kelompok swadaya masyarakat Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Bandarlampung yang beralamat di jalan purnawirawan no. 20 Gedung meneng rajabasa, Kamis (16/7)

Herman HN menegaskan untuk semua OPD yang terkait untuk secepatnya membantu proses perizinan usaha bagi para pelaku usaha khususnya UMKM kota Bandarlampung.

    “Saya instruksikan kepada Kepala Bagian Perekonomian Perindustrian dan Pemberdayaan, Bagi UMKM yang blm ada izin segera buatkan izinnya, Saya minta semua izin dipercepat kalo bisa sehari selesai, saya tanggung jawab, gaa ada bayar-bayar, Gratis ” Tegas Herman HN

    Lanjut Herman, dengan adanya kemudahan proses perizinan yang dikeluarkan maka akan membantu para usaha untuk memperoleh bantuan permodalan dari perbankan. Sehingga para pelaku usaha dapat mengembangkan usahanya dan apabila usahanya maju akan membantu pemerintah kota bandarlampung membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

    Walikota Dua Periode ini berharap kepada para pelaku usaha dapat berinovasi dalam memasarkan produk ke hotel-hotel, swalayan dan median online lainnya.

    “kalo para usaha maju berarti pengangguran bisa diajak kerjasama lagi dan bisa dipasarkan diswalayan, ke hotel, media online sampai ke jakarta kemana-mana dipasarkannya supaya lebih maju, kalo maju tenaga kerja bertambah dan pengguran berkurang”pungkasnya. (nuy)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Nanang Ermanto Monitoring Bedah Rumah Program BSPS Di Kecamatan Natar

        Bagikan ke:          […]