Herman HN : Kota Bandar Lampung Tak Perlu Penerapan New Normal

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 7 Second
ilustrasi21

BANDARLAMPUNG(B21)- Soal Penerapan New Normal Walikota Bandarlampung Herman HN saat diwawancarai awak media menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak perlu atur waktu kapan penerapan new normal.

“Gak Ada Begituan, Bandar Lampung Normal Saja” ujar Herman HN. Menurut Walikota Bandar Lampung Herman HN, hal itu disebabkan karena kota tersebut tidak sempat mengalami fase keabnormalan aktivitas dalam lingkup arus ekonomi. Terlebih, jelasnya pula bahwa Bandar Lampung tidak atau belum mengeluarkan kebijakan penutupan pusat-pusat keramaian.

“New Normal kita Kota Bandar Lampung ini ga ada begituan, Bandar Lampung ini normal-normal saja. Tidak pernah pemerintah secara kebijakan menutup sektor usaha yang menjadi fokus keramaian seperti di daerah lain,” katanya, Selasa (2/6/2020).

Namun, semua tempat keramaian pemkot imbau untuk menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia mengatakan, new normal tersebut umumnya diperuntukan terhadap daerah-daerah yang secara keadaan banyak mengalami perubahan dari segi kebiasaan dan aktivitas ekonomi. “Jika ingin tetap buka ya silahkan buka, saya tidak melarang. Namun kalau ketahuan melanggar protokol secara tegas akan ditutup tempat usahanya,” tegas dia.

Ia menambahkan ketegasan yang sama berlaku pula untuk pengunjung pusat keramaian. Bahkan menurutnya, untuk kedepan kedisiplinan masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan akan lebih digalakkan lagi.

“Sebelumnya, tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 sudah melaksanakan apel. Di situ saya minta masyarakat yang didapati melanggar harus menerima tindakan yang memberikan efek jera,” pungkasnya. (Nuy)

 

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      KAI Siapkan Pedoman New Normal untuk Pelanggan Kereta Api

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung