Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bersama Jajaran Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2020

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 10 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ingatkan seluruh jamaah kristiani untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah Natal 2020. Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat melakukan peninjauan Natal, di Gereja Methodis Indonesia Imanuel dan Gereja Katedral Kota Raja, Bandar Lampung, Kamis (24/12/2020) malam.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan Selamat Hari Natal 2020 dan berharap Natal memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua sebagai umat dan bangsa Indonesia. “Semoga natal ini membawa kebahagiaan untuk kita semua sebagai umat, dan bangsa Indonesia,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa kedatangan dirinya bersama Forkopimda Provinsi Lampung untuk mengetahui bagaimana persiapan Natal, terutama ditengah pandemi. Jangan sampai perkumpulan dengan maksud baik melaksanakan ibadah, tapi karena tidak mematuhi protokol kesehatan, justru menyebabkan terkena Covid-19.

    “Saya melihat malam ini protokol kesehatan betul-betul dilaksanakan dengan baik. Dan semoga bapak ibu dapat menjalankan ibadah dengan baik,” ujar Gubernur Arinal.

    Lebih lanjut, Gubernur Arinal berpesan dan mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan di air yang mengalir.

    Usai meninjau dua lokasi gereja tersebut, Gubernur Arinal bersama Forkopimda Lampung meninjau Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2021 Ramayana di Jl. Raden Inten Kota Bandar Lampung. Kegiatan peninjauan Natal ini diikuti oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Danbrigif 4 Mar/BS Kol. Mar. Nawawi, Kasrem 043/Gatam Kol. Inf . Dwi Endro Sasongko. (rl/b21)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Arianto Dampingi Gubernur Lampung Lakukan Pemantauan Situasi Kamtibmas Jelang Malam Natal 2020

        Bagikan ke:          […]