Gubernur Arinal Beri Penghargaan Atlet Balap Sepeda Dengan Prestasi Nasional Dan Regional

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 6 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan piagam penghargaan kepada para atlet balap sepeda yang telah mengharumkan nama Lampung di ajang nasional maupun regional.

Prestasi ini menjadi bukti keberhasilan pembinaan olahraga yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), KONI Lampung, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung dan seluruh pihak yang terlibat di balik banyaknya prestasi yang diukir atlet balap sepeda itu.

Penghargaan ini diberikan Gubernur Arinal saat ramah tamah bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung dan Team Road Bike Lampung (TROL) di Rumah Makan Kayu, Rabu (18/11/2020) malam. Arinal mengatakan berkat pembinaan melalui KONI, Dinas Pemuda dan Olahraga serta ISSI Lampung, semakin banyak prestasi yang diraih atlet balap sepeda Lampung.

Seperti di ajang Grand Fondo New York di Bali, event2 Mountain bike dan yang terakhir minggu lalu, pembalap sepeda Lampung berhasil meraih gelar juara pada event Sriwijaya Grand Fondo Ranau 2020.

Untuk itu, Arinal mengajak para atlet untuk terus giat berlatih, disiplin dan tidak pantang menyerah untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung melalui kejayaan olahraga terutama balap sepeda. “Saya berpesan agar atlet lebih semangat dan giat berlatih agar bisa terus mengharumkan nama Lampung,” ujar Gubernur Arinal.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua ISSI Lampung Richard Tanoko, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung M. Yusuf Sulfarano Barusman dan mantan Wakapolda Lampung Irjen Pol Sudarsono. (rl/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Wagub Chusnunia Tinjau Calon Lokasi Program Desa Berjaya Tahun 2021 di Desa Rejosari, Natar, Lampung Selatan

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung