Grand Opening Cafe Miranda Digelar Secara Sederhana

balam21.com
Owner Sekaligus pengelola Cafe Miranda dan Ria Miranda Butik Lampung Vebby Dwi Amanda, memberikan potongan tumpeng tanda diresmikannya Cafe Miranda Lampung. Foto dok.b21
1 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 9 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Gelaran Grand Opening Cafe Miranda berlangsung secara sederhana dibuka oleh owner sekaligus pengelola Cafe Miranda dan Ria Miranda Butik Lampung Vebby Dwi Amanda yang beralamat di Jalan Kartini No. 4 B – Bandar Lampung bersebelahan dengan Ria Miranda Butik Lampung.

“Cafe Miranda kami resmikan hari ini karena bertepatan dengan ulang tahun Ria Miranda Butik Lampung yang ke-2” kata Vebby sewaktu ditemui balam21.com, Senin (25/01/2021).

Mengenai konsep yang diambil, Vebby menjelaskan, Cafe Miranda tidak ubahnya dengan Cafe/kedai kopi lain yang ada di kota Bandar Lampung, namun suasana memang sedikit agak berbeda dari umumnya. Dimana perpaduan antara Cafe dan Butik ini terletak dalam satu ruangan.

    “Dengan diambilnya konsep tersebut, bertujuan agar setiap pengunjung Butik Ria Miranda apabila belum menemukan busana menurut selera, bisa rehat sejenak sambil menikmati menu-menu yang tersedia di Cafe Miranda,” kata Vebby.

    Tidak hanya menyajikan beragam aneka minuman kopi, Cafe Miranda juga menyediakan beberapa menu makanan, yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, seperti cilok Ambu, Risol Mushroom, Bitter Ballon, Samosa dan ada juga Nasi Bakar.

    “Untuk varian harga ala Cafe Miranda, dibandrol mulai dari Rp 18 ribuan. Sementara untuk produk non-kopi dan minuman dihargai mulai dari Rp 20ribuan saja, dan ada Promo khusus untuk selama pelaksanaan grand opening, yaitu akan ada harga spesial untuk setiap pembelian menu paket kopi dan Ria Miranda Bread,” tutup Vebby Dwi Amanda. (ys/b21)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        100 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Pemkot Bandar Lampung Resmi Batasi Kegiatan Resepsi Pernikahan, Sarankan WO Sementara Cari Usaha Baru

        Bagikan ke:          […]
        error: Terimakasih Sudah Berkunjung