Goweser KONI Lampung Ajak Masyarakat Berolahraga

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 5 Second

BANDARLAMPUNG(B21)- Komitas sepeda gowe Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, mengajak seluruh insa olahraga daerah ini yang hobi bersepeda. Untuk berolahraga bersama setiap Hari Sabtu.

Menurut salah satu pencetus Komitas Gowes KONI Lampung Bery Salatar, Senin (8/6) pagi di Gedung Sumpah Pemuda Way Halim PKOR Bandarlampung. Saat ini Goweser KONI Lampung beranggotakan 15 orang, yang terdiri dari pegurus KONI, Pelatih, Sarjana Olahraga dan Wartawan Olahraga. Dia berharap kedepan lebih banyak lagi peserta dalam komonitas tersebut.

“Kami ingin meraih dua hal dalam komitas ini. Pertama badan sehat dan kedua membantu mengurangi polusi udara. Mudah-mudahan anggota terus bertambah,” katanya.

Dia juga mengajak masyarajat secara luas, untuk berolahraga baik bersepeda, joging, senam dan lainnya. Selain menjaga kesehatan juga sebagai salah satu langkah, mencegah berkembangnya Covid-19 Virus Corona.

“Berolahraga sangat penting, selain menyehatkan tubuh. Juga bisa mencegah virus sorona. Itu seperti yang disampaikan oleh para dokter,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan, saat ini gowes KONI Lampung mengambil rute yang dekat-dekat. Yaitu star dan finis di PKOR Way Halim, kemudian menuju Itera dan berputas ke Way Kandis seperti yang berlangsung pada Sabtu (6/6) lalu.

“Saat ini baru berlangsung satu kali dalam satu minggu, yaiti setiap hari Sabtu. Rencananya akan kami tambah 2 kali dalam satu minggu,” pungkas Wakil Sekretaris I KONI Lampung itu. (red/nuy)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      ITERA Mulai Terapkan New Normal Kehidupan Kampus

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung