Empat Dokter RSUD Bob Bazar Kalianda Positif Covid-19.

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 10 Second

KALIANDA(b21)-Hingga Kamis (20/8/2020), tercatat empat dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan, terpapar positif Covid-19. Keempat Dokter Intership ITU menjalani Isolasi mandiri Yang tak disebutkan lokasinya.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, tiga pasien baru dari Lampung Selatan ini, merupakan hasil penelusuran nomor pasien 337. Pasien nomor 337 ini, perempuan usia 26 tahun yang merupakan dokter intership hasil skrining tenaga kesehatan di RSUD Bob Bazar.

“Ketiganya yakni nomor pasien 346 perempuan usia 24 tahun, nomor pasien 347 laki-laki usia 26 tahun, dan nomor pasien 348 perempuan usia 25 tahun. Ketiganya tidak bergejala dan hanya isolasi mandiri,” kata Reihana, di Bandar Lampung, Kamis (20/8/2020).

Dari Kalianda, Kepala Bidang Pelayanan Medis RSU Bob Bazar dr. Reny Indrayani, mengakui ketiga pasien baru yang diumumkan Reihana itu merupakan ketiga dokter tersebut. “Iya like yang sudah dirilis juga oleh Pak Kadis Kesehatan memang ada tenaga dokter magang atau dokter magang yang positif dan sudah isolasi mandiri,” kata Reny, Jumat (21/8/2020).

Menurut Reny, hingga kini pihaknya belum memutuskan untuk menambah tenaga dokter. “Untuk tenaga dokter sampai saat ini kami cukup dan tidak menambah dari luar,” kata Reny.

Terkait pelayanan medis, aliran Lampungpro.co masih terlihat atau terpantau normal. Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) hinggga kini masih disterilasasi karena menjadi tempat praktek keempat dokter tersebut. Untuk sementara, IGD memakai ruang sebelah yang sedang disterilkan. (tim/Hen)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Nanang Berikan Santuan Untuk 101 Anak Yatim

      Bagikan ke:          […]