Emersia Hotel and Resort Bersama Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Gelar Wedding Expo Ke-6

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 36 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Emersia Wedding Expo ke-6 resmi digelar, Event akbar ini diselenggarakan di Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung dan diikuti oleh puluhan vendor dari pengusaha di Provinsi Lampung, Jumat, (8/1/2021).

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago mengatakan, dalam event tersebut, konsep yang disuguhkan bertema ‘Wedding yang Sehat dan Aman dari Covid-19’.

Event tersebut diharapkan bisa mendekatkan para calon pengantin, yang akan menggelar pernikahan dengan para vendor yang ada di dalam pameran dan Wedding Expo perdana dimasa pandemi Covid-19 ini.

Gelaran Event akbar ini dibuka oleh Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Meli Ayunda, serta diikuti oleh beberapa pengusaha Wedding, Dekorasi, Percetakan, Traveling dan lain sebagainya.

“Kami ingin setiap gelaran pesta perkawinan bisa dilakukan dengan cara sehat, tentu dengan mengikuti standar dan prosedur yang telah dibuat. selanjutnya tak ketinggalan kami tetap memeriksa serta mencatat suhu dari pengunjung yang datang ke Wedding Expo. Dalam Wedding Expo ini kami memperkenalkan cara resepsi yang sehat dan aman dari Covid-19,” jelas Rafizon Chaniago.

Dalam Wedding Expo 2021 ini, semua transaksi harus melalui Bank BRI selaku sponsorship dalam even tersebut.

Bagi yang melakukan transaksi selama masa event berlangsung, calon pengantin akan mendapatkan hadiah berupa satu kamar menginap serta dua kamar untuk orang tua kedua mempelai. Selain itu, akan ada potongan harga untuk paket Emersia hingga Rp25 juta.

Ditemui terpisah, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Meli Ayunda mengungkapkan, pandemi sangat berdampak pada sektor pariwisata dan ekonomi, dimana banyak usaha terpuruk karena kurangnya sektor pendapatan.

“Kami sangat mengapresasi pada penyelenggaraan event ini, dengan gelaran event ini, diharapkan dapat membangkitkan perekonomian, serta makin memberi ruang pada sektor ekonomi kreatif,” ungkap Meli Ayunda.

Dalam even ini, terdapat 34 vendor mulai dari percetakan, fotografi, videografi, tata rias, MUA, dekorasi, dan lainnya. Dalam even kali ini, Emersia menargetkan dengan 34 both yang disediakan, minimal terjual 25 paket wedding kepada para calon pengantin.(ys/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Mengajar Mahasiswa Prodi Manajemen, Pankaj Das: KPI Tolok Ukur Kinerja

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung