dr. Amelya Cocok Gantikan Posisi Alm Edward Antony

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 41 Second

WAYKANAN(b21)– Pasca meninggalnya Wakil Bupati Waykanan yang juga merupakan bakal calon wakil bupati waykanan, Edward Antony pihak keluarga menyatakan akan merekomendasikan satu nama untuk penggantinya yaitu dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK merupakan putri sulung almahrum bapak Edward Antony.

“Saya bersama keluarga besar telah memutuskan bahwa pengganti bakal calon wakil bupati waykanan yaitu dr. Amelya yang merupakan putri sulung almahrum Edward Antony. Tetapi ini semua kami serahkan kepada pak Adipati sebagai bakal calon Bupati Waykanan,” kata M. Iklas Thamrin, mewakili keluarga besar Almarhum Bapak Edward Antony, di Bandarlampung Miggu.

Menurutya, wafatnya orang tua kami di tengah pencalonan sebagai calon wakil bupati way kanan untuk periode 2020-2026 selanjutnya menimbulkan banyak keinginan yang masuk ke internal keluarga. Bahkan semua terangkum dalam satu aspirasi utama bahwa ada harapan besar dari aspirasi tersebut agar pengganti orang tua kami adalah dari putra putri kandung almahrum bapak Edward Antony.

“Sudah banyak yang masuk ke internal keluarga kami, bahkan ada harapan besar yang menggantikan orang tua kami almahrum Edward Antony yaitu putra putrinya untuk melajutkan perjuangan dan mengabdi kepada masyarakat waykanan,” katanya.

Iklas mengatakan, peryataan ini dikeluarkan, apabila bakal calon bupati waykanan Raden Adipati Surya menanyakan kepada pihak keluarga tentang siapa calon pengganti sosok almahrum Edward Antony, untuk bisa melanjutkan dan meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat waykanan.

“Hanya ada satu nama yang akan kami rekomendasikan untuk bisa meneruskan semangat dan kapasitas almahrum orang tua kami yakni dr. Amelya Augusthina Ayusari M.Gizi .Sp GK merupakan putri sulung bapak Edward Antony), kami yakin dengan kapasitas dan kompetensinya bisa bersama sama membangun waykanan dengan kompetensinya,” jelasnya

Lanjutnya, Iklas menjelaskan bahwa diluar nama dr. Amelya ini, kami secara resmi tidak merekomendasikan nama untuk menjaga kondusifitas, sehingga jika ada nama-nama yang mengatasnamakan telah mendapat rekomendasi dari keluarga alhamrum Edward Antony melalui pernyataan resmi kami nyatakan tidaklah benar.

“Kami pihak keluarga telah memutuskan untuk dr. Amelya melajutkan perjuangan dan karir orang tua kami alhamrum Edward Antony. Tetapi bila di luar ada nama-nama yang menyatakan telah mendapatkan rekomendasi keluarga itu tidak benar,” ungkapnya. (tim)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Balon Wakil Walikota Fritz Ahmad Nuzir Tutup Perayaan HUT RI

      Bagikan ke:          […]