DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung, Akan Gelar Haul Ke-11 Jumat Mendatang

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 15 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung akan menggelar Haul Gus Dur ke-11, yang direncanakan akan diselenggarakan pada Jumat mendatang (25/12/2020), Hal tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung  di Ruby Cafe dan Shop Emersia Sabtu, (19/12/2020).

Gelaran Haul Gus Dur ke-11 ini direncanakan akan digelar di kediaman Ketua DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Barikade Gus Dur Lampung M. Irfandi Romas, di Jalan Wolter Monginsidi 1 no. 3, Kelurahan Pengajaran, Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

“Sesuai dengan hasil rapat jajaran pengurus DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung hari ini, telah diputuskan pelaksanaan doa bersama nanti akan dilaksanakan di kediaman Ketua DPW, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, jadi haul akan digelar secara sederhana dengan mengedepankan Protokol Kesehatan” ujar Sony Eriko (Ketua Pelaksana).

    Rencana susunan acara pada gelaran Haul mendatang, yaitu selain akan diadakannya kirim doa untuk mendiang Gus Dur,  juga akan diadakan doa bersama untuk mendoakan bangsa Indonesia dalam memerangi penyebaran virus Corona.

    Pada perayaan Haul K.H Aburrahman Wahid pada tahun ini sengaja digelar dengan sederhana mengingat situasi dan kondisi global yang sedang melanda Indonesia, khususnya di provinsi Lampung sendiri, namun diharapkan saat pelaksanaan gelarannya nanti acara dapat tetap berlangsung secara aman dan khidmat.

    “Meski sedang covid kita harus melaksanakan Haul Gus Dur sebagai bentuk cinta dan penghormatan kepada beliau, karena lagi covid dan Bandarlampung zona orange kita perketat prokes dan juga undangan nya ga bisa banyak-banyak, ga boleh berkerumun,” jelas Sony Eriko. (tim)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Polisi Temukan Bunker Untuk Simpan Senjata di Rumah Upik Lawanga

        Bagikan ke:          […]