DPRD Kota Bandar Lampung Anugerahkan Walikota Herman HN Sebagai Bapak Pembangunan

balam21.com
foto : ist
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 4 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN terima penghargaan sebagai bapak pembangunan dari Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung.

Diketahui, Wali Kota menerima penghargaan sebagai bapak pembangunan disampaikan dalam Sidang Paripurna Istimewa pembahasan akhir masa jabatan Walikota Bandar Lampung Herman HN dan Wakil Walikota Yusuf Kohar yang digelar di Gedung Semergou Pemkot Setempat.

“Ya, ini kan penilaian orang, tapi saya yakin kerja saya belum maksimal, masih banyak hal-hal permintaan masyarakat yang belum saya penuhi, mudah-mudahan kedepannya Wali Kota selanjutnya dapat memenuhi permintaan-permintaan masyarakat yang belum saya penuhi,” kata Wali Kota Herman HN usai Sidang Paripurna, Senin (15/02/2021).

Ia juga berharap semoga kedepannya, Pembangunan di Kota Bandar Lampung lebih baik dan maju lagi. “Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi, ekonominya bagus, pembangunan bagus, semuanya lebih bagus lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan, dijulukinya Wali Kota Herman HN sebagai bapak pembangunan berkat banyak penghargaan yang diterima dan kerja nyata yang di rasakan Masyarakat Kota Bandar Lampung.

“DPRD juga melakukan survei ke bawah dan banyak banyak aspirasi seperti itu, artinya penghargaan sebagai bapak pembangunan itu dalam arti luas ya, bukan hanya pembangunan dalam bentuk infrastruktur. Tadi saya sampaikan, pembangunan ada Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur dan juga bidang rohani (keagamaan),” pungkas Wiyadi. (nuy/b21)

 

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      MA Registrasi Peninjauan Kembali (PK) YuTuber, Kuasa Hukum: Kami Minta KPU Bandar Lampung Tunda Penetapan Pemenang Pilkada

      Bagikan ke:          […]