Dengan Mengusung Tema ‘Bergerak Dalam Pandemi’, Pencinta Genre Musik Grunge, Kembali Adakan Event Silaturahmi

0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 48 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Sukses diacara-acara sebelumnya, kini para pencinta genre musik Grunge khususnya diprovinsi Lampung yang tergabung dalam salah satu wadah yaitu ‘Piring Pecah Grunge Lampung’ kembali mengadakan event musik Grunge Story 5 yang bertemakan ‘BERGERAK DALAM PANDEMI’, di Natar – Lampung Selatan, Minggu (29/11/2020)

Untuk kali ini event tersebut diadakan disalah satu Studio musik yang cukup ternama di bilangan Natar, Lampung Selatan yaitu MERPATI STUDIO musik, yang terletak di Jalan Raya Natar persis disamping Fly over Natar.

Dengan mengambil suasana terbuka disekitar halaman Studio, dan tak lupa selalu menerapkan himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan, sekurangnya ada sekitar 8 band peserta yang mengikuti ajang tersebut, diantaranya Bustin Glass yang di gawangi oleh Sri selaku vokalis, Mr. Marjan, TYF dan masih banyak lagi band-band peserta lainnya.

Tak hanya dihadiri oleh band-band lokal, event tersebut juga dihadiri perwakilan band asal Baturaja, Sumatera Selatan yaitu Sounday Off, personil diantaranya Gembo pada drum dan Dzio bertindak selaku vokal/gitar.

Andi selaku ketua penyelenggara event, mengatakan event tersebut sangat disupport oleh Merpati Musik Studio yang mana walaupun sedang dalam keadaan pandemi, semangat berkarya dalam bermusik harus tetap berjalan.

“Alhamdulillah, Merpati Musik Studio sangat mensupport dengan adanya event ini, walaupun sekarang masih dalam keadaan pandemi covid dan sebagainya, diharapkan agar kita senantiasa terus berkarya dalam bermusik” katanya, ketika ditemui oleh tim Balam21.com

Lanjutnya, untuk kedepan akan diadakan kembali event dengan gigs-gigs kecil antara bulan Desember paling lambatnya Januari 2021, masih dari ‘Piring Pecah Grunge’, namun untuk part selanjutnya belum ditentukan perihal tema yang akan diangkat dari event mendatang tersebut.

Disaat yang bersamaan, Hari selaku pengelola MERPATI Musik Studio mengapresiasi terhadap acara tersebut terlebih dengan tema yang diusung sesuai dengan situasi yang sedang dialami sekarang.

Apreasiasi yang di berikan Hari pun tak lepas dari aksi panggung para peserta serta genre musik yang sekarang menurutnya kembali hidup mewarnai genre musik di Indonesia khususnya di Lampung.

Mantap, saya harap untuk kedepannya agar lebih bisa ditata lagi untuk konsep acaranya, dan saya harap juga supaya untuk selanjutnya lebih menonjolkan skill dalam bermusik, tetapi aksi panggung untuk penampilan tadi saya rasa cukup bagus untuk sebuah genre, terutama genre musik grunge itu sendiri,” jelasnya.(ys/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      5 thoughts on “Dengan Mengusung Tema ‘Bergerak Dalam Pandemi’, Pencinta Genre Musik Grunge, Kembali Adakan Event Silaturahmi

      1. Sekedar usul saja tulisan komunitasnya boleh di hilangkan kah…karna pergerakan musik Grunge di PPG terbuka lebar buat musisi yh sukan dg musik Grunge, sekian dan trima kasih

        1. Terima kasih untuk komentar dan masukkannya, buat bang firman semoga sehat selalu, dan akan kami diskusikan lebih lanjut mengenai masukan dari abang

        2. Sudah kami perbaiki bang Firman, silahkan untuk dicek kembali, dan sekali lagi teri kasih untuk masukannya.
          salam dari kami
          redaksi BAlam21.com

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang, Tercatat Tyson Daratkan 67 Pukulan

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung