Danrem 043/Gatam Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja Dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 46 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom mengikuti Video Converence Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/Swj Ta. 2020, yang dipimpin Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, turut hadir mendampingi Danrem  yaitu Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dwi Endrosasongko, S.Sos, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dandenhub Rem 043/Gatam Letkol CHB Joko Purnomo, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Tonny Kuspriyadi, S.T, Kabalak Rem 043/Gatam dan Wadan Tim Intel Korem 043/Gatam Lettu Chb Suyatno. Bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 bertujuan untuk mengevaluasi Program kerja dan anggaran satuan kerja tahun 2020 di satuan jajaran Kodam II/swj.

“Puji syukur kepada Tuhan YME, bahwa sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020,” kata Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, membuka pidato pada rapat tersebut

Melalui rapat ini juga untuk mengetahui hal hal menonjol yang ada diwilayah jajaran Kodam II/Swj yang terdiri dari 5 Korem dan mengetahui permasalahan yang dihadapi serta upaya yang ada dalam rangka meningkatakn progja dan anggaran kerja disatuan, dengan rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 ini agar tahun kedepannya, mendapat solusi untuk  mewujdkan progja dan anggaran kerja yg lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya.

Adapun sasaran dari rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam II/Swj yang dilaksanakan Sebagai bentuk terukurnya pencapaian progja dan anggaran kerja tahun 2020 yang telah dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam II/Swj, mendapatkan solusi dari permasalahan yang ada sehingga menghasilkan langkah untuk kinerja yang lebih baik pada tahun yang akan datang, serta terwujudnya tertib Administrasi pada progja dan anggaran kerja tahun 2020.

“Manfaatkan dalam  kesempatan rapat Rapat Evaluasi Pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam II/SWJ tahun 2020 ini dan diskusikan masing- masing bidang yang masih kurang agar kedepannya diperbaiki, “ tutupnya. (rl/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Anggota Makorem 043/Gatam Lakukan Penegakan Disiplin Dengan Tetap Menerapkan 3M

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung