Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Pelepasliaran Lobster Hasil Budi Daya

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 17 Second

PESIBAR (b21) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH Menghadiri sekaligus melepaskan Lobster Hasil budi daya CV. GunturJaya Perkasa yang berjumlah 40 ekor, Marang, Kamis (16/7)

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, beserta pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Provinsi Lampung, Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Hasil Perikanan, kepala Satker Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, Camat Pesisir Selatan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan bahwa
Kabupaten Pesisir Barat yang memiliki garis pantai sepanjang +- 210 Km sudah tidak dipungkiri lagi berbagai jenis sumberdaya kelautan yang tersimpan di dalamnya, salah satunya adalah lobster.

” Lobster merupakan hasil tangkapan yang menjadi produk unggulan dari kabupaten Pesisir Barat. seperti kita ketahui bersama, lobster dari Kabupaten Pesisir Barat sudah di distribusikan sampai keluar Provinsi Lampung dan saat ini menjadi produk yang paling diminati oleh masyarakat” ujar Agus Istiqlal

    Lanjutnya, Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman, teknologi budidaya lobster kian banyak dilakukan oleh pembudidaya, salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan produksi perikanan dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

    CV. Guntur Jaya Perkasa. perusahaan ini bergerak dibidang budidaya lobster dan telah berhasil mengembangkan kegiatan budidaya lobster. sebagai bentuk perhatianya kepada keberlanjutan sumberdaya lobster di Kabupaten Pesisir Barat maka CV. Guntur Jaya Perkasa melaksanakan kegiatan pelepasliaran lobster hasil budidaya di kawasan konservas laut daerah ngambur. (*)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

        Bagikan ke:          […]