Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Gelar Gebyar Karang Taruna (PWS) Desa Purwosari

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 9 Second

LAMPUNGTIMUR(b21) – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Menghadiri acara Gebyar Karang Taruna Power Wisdom Solidarity (PWS) desa Purwosari Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lamtim, Rabu (12/08/2020).

Rangkaian Acara, Gebyar Karang Taruna Power Wisdom Solidarity ( PWS ), Antaranya, Senam Massal, Sunatan Massal, Pembuatan KTP, KK, KIA dan Akte Kelahiran Gratis, Pelayanan terkait KB, Donor Darah, Bazar dari Hasil Bumi Masyarakat desa Purwosari kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhori dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemuda karang taruna desa Purwosari kecamatan Batanghari nuban dalam pelaksanaan gebyar karang taruna, di tengah pandemi Covid-19, di harapkan semua masyarakat harus melaksanakan protokol Kesehatan, dengan cara mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak, insya Alloh Lamtim sampai dengan saat ini masih dalam kondisi zona Hijau yang belum ada satupun terkontaminasi Covid-19 .

“Acara hari ini di gagas kepala desa Purwosari dan PWS Karang Taruna Desa Purwosari, dalam rangkaian acara ada pelayanan kependudukan gratis, donor darah dan sunat masal. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada paguyuban Reok singo Husodo Purwosari, semoga acara ini dapat terselenggara dengan lancar, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat purwosari,” ujar Zaiful Bokhari.

Kades Purwosari Edi Sutopo mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, dan desa Purwosari siap Mendukung Penuh Program Bupati Lampung Timur. “Kita siap mendukung program Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, semua acara ini terselenggara berkat Bupati Lamtim juga,” tuturnya. (tim)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Ibu Riana Arinal Bagikan Masker kepada Masyarakat Metro dan Lampung Timur

      Bagikan ke:          […]