Bupati Lampung Tengah Loekman Resmikan Kantor Bank Lampung Cabang Pembantu di Kalirejo

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 24 Second

KALIREJO (b21) -Pengguntingan pita oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menjadi tanda diresmikannya Operasional Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Kalirejo, di Kecamatan Kalirejo, Rabu(1/7/2020)

“Peningkatan pelayanan kepada nasabah harus menjadi prioritas bagi Bank Lampung,” tegas Bupati Loekman dalam sambutannya saat peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo.

Loekman mengatakan bahwa proses pembangunan suatu daerah butuh keterkaitan semua pihak termasuk sektor perbankan. Bank Lampung harus membentuk kekuatan optimal bagi kemajuan perkembangan perbankan di Kecamatan Kalirejo.

    Selain itu, Bupati Lampung Tengah yang dikenal dengan program unggulan gotong royong ini mengatakan bahwa Bank Lampung juga diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam bertransaksi mengembangkan usaha mengurangi kemiskinan dan meningkatkan daya beli masyarakat serta mensejahterakan masyarakat

    Bank Lampung diharapkan juga dapat menguatkan pelayanan untuk kepuasan nasabah serta berperan aktif membantu pemda dan masyarakat. “Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas diresmikannya Operasional Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo dan semoga semakin meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Loekman.

    Sementara itu Dirut Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena dikesempatan yang sama mengatakan bahwa keinginan membuat Kantor Cabang Pembantu di Kalirejo sudah ada sejak 2015. Dengan terealisasinya Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo ini maka pelayanan kepada nasabah khususnya di Kecamatan Kalirejo semakin maksimal.

    Di Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Kalirejo ini terdapat 2 mesin ATM untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.

    Bank Lampung juga berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.
    “Terimakasih kepada Pak Bupati karena dukungannya, menjadi semangat bagi Bank Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” terang Nurdin Hasboena.

    Masih diterangkan Nurdin, bahwa Bank Lampung dalam rangka meningkatkan pelayanan nasabah telah memperbanyak jumlah mesin ATM sebagai upaya mempermudah nasabah Bank Lampung dalam bertransaksi. (tim)

     

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Jumat Barokah di Mahan Agung, Ketua LKKS Bagikan Sembako kepada Korban Napza

        Bagikan ke:          […]