Anggota DPRD Lampung Dapil IV Lakukan Reses Di Lampung Barat

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 12 Second

Balam21.com, LAMPUNG BARAT – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat menerima kunjungan kerja Reses tahap I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Pesagi, Selasa (23/02/2021).

Anggota DPRD Provinsi Lampung yang melakukan Reses tersebut merupakan anggota Legislatif yang berasal dari Daerah Pemilihan IV, yang meliputi wilayah Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat.

Rombongan dipimpin oleh Hi. Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra ini, dan beranggotakan Dadang Sumpena (F-PDIP), Yanuar Irawan (F-PDIP), Mirzalie (F-Gerindra), Joko Santoso (F-PAN), Azuwansyah (F-PKB), Supriadi Hamzah (F-Golkar), Amaluddin (F-Demokrat), dan Heni Susilo (F-PKS).

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang melakukan kunjungan reses di Kabupaten Lampung Barat.

Parosil juga menyampaikan, program dan hal-hal yang perlu kiranya untuk menjadi perhatian oleh Anggota DPRD provinsi dan pemerintah provinsi Lampung. Seperti ruas jalan Sukabumi – Suoh – Tanggamus yang menghawatirkan, Sekolah kopi yang perlu dikembanagkan, terkait penurunan status atau alih status hak milik tanah pekon Sukapura Sumberjaya, dan pengembangan objek wisata di Lampung Barat.

“Jadi kami tentunya telah mengupayakan apa pun demi terciptanya Lampung Barat yang maju d ideal terkait hal-hal apa saja yg menjadi keluhan masyarakat dan program yang telah kami buat sebelum nya, namun kami rasa pemerintah Lampung Barat tidak akan mampu jika tidak ada dukungan serta dorongan dari pemerintah provinsi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, para staf ahli mendukung dan membenarkan ucapan Bupati Parosil. (red/b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Sambut HUT Dekranas Ke-41, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Modal Usaha Ke Para Perajin

      Bagikan ke:          […]