Ahmad Apriliandi Passa, Nahkodai DPP Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (APKLINDO) Provinsi Lampung

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 7 Second
Foto : Ist

BANDAR LAMPUNG (b21) – Ahmad Apriliandi Passa  diambil sumpah dan dilantik secara resmi oleh Ketua Umum APKLINDO Indonesia, M. Shiddieq, untuk menahkodai Ketua Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) Lampung di hotel Emersia, Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut dia mengatakan, berdirinya APKLINDO ini dikarenakan laju pembangunan gedung semakin meningkat maka dari itu dibutuhkan pula perawatan gedung yang baik agar nilai ekonomis gedung dapat dipertahankan, termasuk di dalamnya adalah jasa kebersihan gedung.

“Agar fungsi dari fasilitas gedung dapat lebih lama dipertahankan dan membuat sehat dan nyaman. Oleh sebab itu saya ingin menyatakan bisnis perawatan gedung, yakni klining servis ini merupakan bisnis memiliki masa depan yang sangat baik.,” ungkapnya.

    Lanjutnya, pandemi Covid-19 telah mengubah penduduk dunia tentang arti sebuah kesehatan, kebersihan dan keselamatan menjadi sangat penting, sehingga dalam menjawab tantangan global tersebut dibutuhkan peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan pembenahan dalam pengelolaan atau management perusahaan klining servis.

    “Upaya itu dapat kita jawab dengan bergabungnya perusahaan-perusahaan yang ada dalam sebuah organisasi perusahaan klining servis seperti APKLINDO,” jelasnya.

    APKLINDO sendiri memiliki misi untuk menciptakan badan usaha jasa klining servis menjadi badan usaha nasional yang profesional, jujur, bertanggung jawab dan sanggup bersaing dalam pasar global.

    “Peningkatkan peranserta dalam pembangunan nasional, terlebih untuk mengembangkan pembangunan ekonomi nasional, menciptakan lapangan kerja dan lingkungan hidup yang bersih, nyaman dan sehat,” tambahnya. (ys/b21)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Virtual Culture Exchange IIB Darmajaya Ditutup dengan Pengenalan Bahasa

        Bagikan ke:          […]