5 Juli 2020 Aplikasi Transportasi Online WeBE Siap Mengaspal di Bumi Lampung

0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 54 Second

BANDARLAMPUNG (b21) – Aplikasi transportasi online WeBE, pesan makanan, dan jasa antar barang di Bandar Lampung dan Natar bernama WeBE mulai dapat digunakan tanggal 5 Juli 2020. CEO PT WeBE Indonesia Teknologi Didik Prayitno. Transportasi Online WeBE Sudah Miliki 570 Driver Tersebar di Bandar Lampung dan Natar

Didik Prayitno mengatakan, warga yang menggunakan aplikasi WeBE  tidak perlu khawatir akan mendapatkan driver lama saat memesan jasa transportasi motor atau mobil online. Selain itu juga tidak perlu khawatir saat memesan makanan atau minuman, dan mengantar barang sampainya akan lama. Sebab sudah ada 570 driver yang tersebar di Bandar Lampung dan Natar.

Ditargetkan hingga 5 Juli 2020 jumlah driver akan bertambah hingga menjadi 1000 driver. Sedangkan untuk mitra food jumlahnya sudah ada 215 dan tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan semakin bertambah.”Mitra food kami ada juga yang berasal dari UMKM. Jadi bukan hanya penjual makanan besar saja. Tujuannya karena kami ingin bisa membantu pengusaha UMKM terutama yang baru merintis usahanya untuk melariskan makanan dan minuman yang dijualnya,” ujar Didik, Rabu (24/6)

Lanjut Didik, ide awal dibuatnya aplikasi WeBE memang untuk membantu masyarakat Lampung yang memiliki UMKM agar tetap berjalan. Apalagi Didik tahu tidak mudah merintis UMKM, Akhirnya aplikasi WeBE ini juga dibuat untuk jasa transportasi online, kurir, dan memesan makanan online. Tujuannya supaya semakin banyak driver yang bisa direkrut, dan masyarakat pun tidak perlu mengunduh banyak aplikasi. Namun untuk anak sekolah tidak ada fitur khusus untuk jasa transportasi mobil online.

Selain itu, WeBE juga menyediakan fitur kurir untuk mengirimkan barang dengan tarif Rp 7 ribu untuk 4 kilometer pertama. Tarif tersebut juga berlaku untuk ongkos kirim pada fitur food. Ini merupakan fitur yang dapat digunakan untuk memesan makanan.

Kedepannya, aplikasi WeBE juga akan menyediakan fitur shop (untuk berbelanja), laundry, serta fitur untuk memesan kos-kosan, hotel, dan travel. Nantinya juga akan ada fitur untuk membayar berbagai tagihan. Contohnya tagihan listrik.Selain itu juga kedepannya aplikasi WeBEtak hanya bisa dinikmati warga Bandar Lampung dan Natar. Tapi juga warga di seluruh Lampung.

“Untuk fitur food, harga yang tertera merupakan harga asli makanan dan minuman yang dijual. Tidak ada harga yang kami naikan. Misal harga makanan Rp 10 ribu, memang itu adalah harga aslinya. Dengan begitu masyarakat tidak ragu untuk memesan makanan dan minuman. Efeknya makanan dan minuman yang dijual mitra food kami pun laris,” kata Didik. (*)

 

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      9 thoughts on “5 Juli 2020 Aplikasi Transportasi Online WeBE Siap Mengaspal di Bumi Lampung

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Dendi Ramadhona Tanam Perdana Golden Melon dan Semangka di Horti Park

      Bagikan ke:          […]
      error: Terimakasih Sudah Berkunjung