1100 Pedagang Pasar di Vaksinasi, Wali Kota Eva Dwiana Berharap Pedagang Sehat Semua

balam21.com
1 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 21 Second

BANDARLAMPUNG(b21) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada para pedagang Pasar di Pasar Bambu Kuning, Kamis (8/03/2021).

Kehadiran Wali Kota Bandar Lampung disambut antusias oleh para pedagang yang telah antri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin. Eva Dwiana juga sempat berbincang dengan para pedagang yang sedang menunggu antrian.

Tampak para pedagang dengan tertib menunggu antrian tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan mengenakan masker.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan ada sekitar 1100 pedagang di Pasar Bambu Kuning hal tersebut mengingat keterbatasan jumlah vaksin yang diterima oleh Pemkot Bandar

“Hari ini serempak pasar di bandar lampung mendapatakan vaksin dari pemerintah kota bandara lampung dan mudah-mudahan semua pedagang-pedagang yang ada dikota bandarlampung semua sehat,” kata Eva Dwiana.

    Lanjut Eva, Dengan adanya vaksinasi terhadap para pedagang ini diharapkan mampu menekan penyebaran covid-19 khususnya di pusat-pusat keramaian dan
    Vaksinasi di pasar Bambu kuning merupakan vaksin tahap pertama yang diberikan kepada para pedagang.

    “ini tahap pertama nanti kalo ada kekurangan kami akan memberikan lagi vaksinasi kepada kepada pedanga-pedanag yang memang belum terdata dari pemerintah kota, dan mudah-mudahan dengan awalnya kami memberikan kepada pedangang nantinya pembeli sehat pedagang juga sehat,” kata Eva Dwiana.

    Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan ada 10 pasar yang mendapatkan vaksinasi diantaranya pasar bambu kuning, Pasar tugu, pasar tani, pasar bawah, pasar tempel, kangkung, panjang, pasar cimeng,pasar rajabasa, pasar way dadi dan pasar way halim.

    ” total 1100 pedagang, 10 pasar dan bagi pedagang yang belum nanti didata kembali apabila belum bisa dapat mendatangi puskesmas terdekat,” pungkasnya. (nuy)

        About Post Author

        balam21.com

        Inspiratif dan Berimbang
        Happy
        0 %
        Sad
        0 %
        Excited
        0 %
        Sleepy
        0 %
        Angry
        0 %
        Surprise
        0 %
        FOLLOW With :

        Average Rating

        5 Star
        0%
        4 Star
        0%
        3 Star
        0%
        2 Star
        0%
        1 Star
        0%

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Next Post

        Pemkot Bandar Lampung Larang ASN Mudik

        Bagikan ke:          […]
        error: Terimakasih Sudah Berkunjung