109 Personil Polisi, TNI dan Satpol PP Dilibatkan dalam Operasi Aman Nusa II Grup B di Pasar Bambu Kuning

balam21.com
0 0
Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Read Time:1 Minute, 1 Second

BANDAR LAMPUNG (b21) – Polda Lampung bersama dengan TNI dan Sat Pol PP Provinsi Lampung melaksanakan Penertiban Protokol Kesehatan, penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membatasi diri dari interaksi sosial, meminta masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan di pasar Bambu Kuning Bandarlampung, Minggu (4/9/2020).

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Lampung AKBP. Zulman Topani. Spd. selaku pemimpin apel menyampaikan, sebanyak 109 personil Polda Lampung, gabungan TNI dan Satpol PP Provinsi Lampung dilibatkan dalam Ops Aman Nusa II (Grup B) tersebut.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan Penyemprotan disinfektan, himbauan kepada masyarakat, pembagian Masker dan tindakan bagi masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan di sejumlah lokasi pasar Bambù Kuning.

“Kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Humanis dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, jadikan tugas ini sebagai ladang amal dan ibadah untuk kita semua semoga kita semua selalu di berikan Kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas” tegas Kabid Penmas.

Dari kegiatan tersebut didapati sebanyak 30 (tiga puluh) pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan, diantaranya sanksi teguran lisan terhadap 14 (empat belas) orang, sanksi fisik terhadap 16 (enam belas) orang, setelah diberikan sanksi kemudian petugas memberikan masker agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. (ys_b21)

      About Post Author

      balam21.com

      Inspiratif dan Berimbang
      Happy
      0 %
      Sad
      0 %
      Excited
      0 %
      Sleepy
      0 %
      Angry
      0 %
      Surprise
      0 %
      FOLLOW With :

      Average Rating

      5 Star
      0%
      4 Star
      0%
      3 Star
      0%
      2 Star
      0%
      1 Star
      0%

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      Next Post

      Dinilai Memberi Inspirasi, Anna Morinda Terima Penghargaan JakMania

      Bagikan ke:          […]